Sabtu, 26 Januari 2013

Sebuah Panduan ternilai untuk Publikasi Perusahaan Anda Dengan T-Shirts

Perusahaan yang memanfaatkan t-shirt untuk iklan seharusnya tidak hanya mempertimbangkan siapa yang akan mengenakan kemeja, tetapi juga yang akan melihat mereka dan tepat apa pesan mereka akan hadir. Ini penting untuk menentukan apa item yang akan bekerja paling efektif dalam anggaran Anda dan apa item terbaik akan menyajikan pesan Anda untuk memberikan dampak terbesar. Posting ini akan menawarkan sejumlah tips penting tentang memilih kemeja cocok terbaik untuk bisnis Anda.

T-shirt telah digunakan oleh organisasi selama bertahun-tahun dalam promosi dan memasarkan merek mereka. Mereka bekerja dengan baik sebagai hadiah untuk klien dan prospek. Hal ini juga sangat penting untuk diingat bahwa perusahaan-perusahaan kecil di samping yang besar bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan promosi t-shirt. Mereka digunakan untuk membangun perusahaan, merek atau kesadaran produk untuk perusahaan dari semua ukuran.

Karyawan seperti perusahaan mengenakan t-shirt, dan ini membantu Anda untuk memasarkan bisnis Anda. Anda menunjukkan tampilan yang terpadu dalam organisasi Anda saat murah membuat staf Anda berdiri keluar dari orang lain.

T-shirt terasa dapat meningkatkan kesadaran suatu organisasi dalam jangka waktu singkat, terlepas dari apakah itu adalah pasar kecil seperti Greensboro, North Carolina atau di seluruh negeri. Mereka juga dapat memperkuat pandangan pelanggan dari bisnis Anda juga. Mereka adalah salah satu yang paling hemat biaya metode iklan bisnis karena biaya cukup rendah pembelian kemeja layar dicetak bersama dengan lamanya waktu yang berkualitas baik t-shirt bisa bertahan.

Saat Anda mencari t-shirt untuk sablon atau bordir untuk memasarkan perusahaan Anda, pastikan Anda menggunakan sebuah perusahaan yang dapat membantu Anda mengidentifikasi kemeja yang tepat agar sesuai anggaran Anda. Mereka akan menjadi penguasa di merek terbaru, warna dan gaya sehingga Anda akan melihat yang terbaik Anda di depan klien Anda.

Berikut adalah beberapa pertanyaan membimbing bertanya pada diri sendiri ketika Anda sedang berbelanja untuk t-shirt untuk anggota staf Anda:

1. Siapa yang akan melihat kemeja anggota staf saya akan pakai?

2. Apa yang akan menjadi paling berguna kemeja, nyaman dan praktis bagi mereka untuk dipakai?

3. Apa gaya kemeja akan meningkatkan citra saya sementara tinggal di dalam anggaran belanja saya?

4. Apakah saya akan menggunakan sablon atau bordir untuk pesan saya dan logo bisnis?

5. Apakah saya menyediakan kemeja kepada anggota staf atau mengharuskan mereka untuk membelinya?

6. Apakah saya membutuhkan mereka untuk memakainya pada waktu tertentu atau pada hari-hari tertentu?

7. Apa yang saya harapkan orang untuk berpikir ketika mereka melihat kaos ini?

8. Dalam musim apa yang akan kemeja dipakai? Apakah saya harus memiliki lengan panjang, lengan pendek atau keduanya?

9. Apa warna (s) bekerja paling baik dengan logo / desain saya warna?

Ini adalah pertanyaan Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan menjual atau memberikan Anda t-shirt:

1. Apa gaya kemeja terbaik akan menampilkan pesan saya dan logo?

2. Apa jenis pakaian akan menonjolkan citra saya dan tinggal dalam anggaran saya?

3. Apa harga yang baik untuk kemeja?

4. Akankah orang ingin mengenakan kemeja dengan logo saya atau desain?

5. Apakah item dianggap memiliki nilai substansial sebagai ucapan terima kasih hadiah, promosi atau item ritel?

6. Apa yang saya ingin pelanggan saya dan prospek untuk berpikir ketika mereka memakai item?

7. Apakah saya ingin menggunakan pencetakan bordir atau layar untuk kemeja saya?

8. Dalam musim apa yang akan kemeja dipakai? Apakah saya perlu lengan panjang, lengan pendek atau keduanya?

9. Warna apa (s) akan bekerja paling baik dengan logo / desain saya warna?

10. Bagaimana seharusnya kita mendistribusikan shirt?

Ingat, Anda akan mendapatkan yang paling untuk dolar iklan Anda ketika Anda t-shirt cocok dengan gambar yang ingin ditampilkan kepada publik. Ini sama diperlukan untuk memilih kualitas terbaik t-shirt dan pemasok sablon atau bordir untuk mencapai tujuan pemasaran Anda.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1665177&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar