Minggu, 27 Januari 2013

Memimpin Dalam Perekrutan Calon Prospek MLM

Meskipun berapa lama Anda sudah berada di MLM, itu dugaan mudah bahwa Anda tidak memiliki jumlah lead Anda membutuhkan untuk tumbuh downline Anda.

Artikel ini dibuat untuk menunjukkan Anda bagaimana Anda dapat dengan mudah dan murah menarik lebih banyak prospek untuk bisnis Anda - meskipun di mana organisasi Anda berada di!

Ini dilema "kemiskinan memimpin" telah mempengaruhi 90% dan lebih dari semua downline - dan merupakan alasan mengapa bagian terbesar dari MLM'ers miliki untuk mencapai kekayaan tidak diharapkan mereka.

Setiap analisis pernyataan pengungkapan multi-level marketing rata laba perusahaan akan menunjukkan bahwa hanya sekitar 10% dari tenaga mereka memproduksi lebih dari sekitar $ 500 per tahun.

Apakah Anda benar-benar mendaftar dengan program Anda untuk hanya membuat $ 500 per tahun? Saya ambil adalah bahwa Anda INGIN untuk membuat lebih, tapi kau berjuang. Berjuang karena Anda tidak dapat tumbuh tim Anda cukup cepat, dan Anda membakar melalui lead Anda membeli tunai.

Pasar hangat Anda dibatasi, dan cepat atau lambat Anda harus belajar bagaimana menggunakan internet dan beberapa teknik sederhana yang memimpin rendah biaya pembangkitan untuk membawa aliran prospek baru.

Sebagai sejarah berjalan, sebelumnya orang bisa membangun bisnis dengan hanya "menjadi" bisnis. Seseorang hanya akan menggunakan produk perusahaan, memakai barang, dan tanpa henti berbicara dengan setiap orang yang mereka temui tentang mereka. Anda akan mengundang, mendaftar, dan kemudian melatih anggota baru tim Anda. Bilas dan ulangi. Kecanggihan nyata datang di saat Anda berlari "bekerja dari rumah" iklan di surat kabar lokal. Mereka strategi offline bekerja dengan baik selama 20 tahun terakhir.

Dengan luas adopsi dari Internet di pertengahan 90-an, efektivitas strategi offline telah menurun, sementara pada saat yang sama peluang online baru telah membuka. Hanya sebagai contoh, sekarang layak untuk membuat lead Anda sendiri secara online menggunakan program otomatis, dan setiap rep MLM individu memiliki akses ke jutaan calon pelanggan melalui iklan online dan media sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn.

Namun, pemasar jaringan yang paling (dan upline mereka) tidak memiliki ide foggiest tentang bagaimana untuk menarik dan pasar untuk prospek melalui Internet. Kebanyakan pemasar yang mencoba internet tanda hanya akan membakar melalui banyak uang dan tidak ada untuk menunjukkan untuk itu. Selain itu, ada gunung scammers dan salestypes licik yang suka ada yang lebih baik untuk skim susah payah uang Anda ke rekening mereka.

Repetisi MLM Kebanyakan pergi di bawah karena beberapa faktor kunci:

1. Tidak cukup mengarah

2. Tidak cukup uang

3. Tidak ada sistem duplicable untuk tim mereka

Anda lihat, pemasar jaringan yang paling sukses telah mengembangkan corong memimpin kustom online yang membantu mereka menghasilkan ribuan lead.

Keberhasilan Anda di MLM berbanding lurus dengan jumlah prospek berkualitas yang dapat menghasilkan.

Silakan baca kalimat di atas lagi.

Tanpa aliran lead, Anda pasti akan gagal. Secara statistik, hanya sekitar 1 atau 2 persen dari prospek Anda bertemu yang akan bergabung dengan perusahaan Anda. Jadi jumlah prospek Anda akan harus mencapai adalah - Anda dapat menebaknya - ribuan.

Seperti sisa pemasar jaringan rata-rata, Anda mungkin hanya melakukan bagian-waktu dan bijaksana telah disimpan Anda "hari kerja" pergi. Tidak mungkin bagi Anda untuk berbicara dengan ribuan orang sendiri - kecuali jika Anda memiliki sistem pemasaran pribadi yang akan melakukan beberapa bahwa kualifikasi pra-dan menindaklanjuti untuk Anda.

Berikut adalah rumus dasar untuk sukses:

Sebuah Aliran Berkualitas Leads Arus Kas Positif Otomatis Follow-Up Sukses =

Sayangnya, tidak ada cukup ruang dalam artikel singkat untuk tata letak langkah-langkah yang tepat Anda harus ambil untuk mencapai hal ini. Anda hanya harus yakin: Mereka di luar sana, meskipun. Dan solusinya adalah findable, memberikan Anda tahu:

1. Hanya ada satu masalah bahwa 90% dari semua Pemasar Jaringan pernah memecahkan - dan sehingga mereka tetap miskin.

2. Ada ada strategi sederhana yang MLM'ers yang produktif 6 - dan 7-angka pendapatan yang memanfaatkan setiap hari.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1669978&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar