Rabu, 30 Januari 2013

Membagi Uji Halaman Arahan Anda

Apa artinya bisnis online Anda

Ada banyak cara yang berbeda untuk membagi menguji halaman arahan Anda. Ada juga banyak yang berbeda perangkat lunak yang akan membantu Anda untuk melakukan hal ini. Konsep adalah sederhana. Anda ingin membuat dua halaman arahan yang berbeda. Masing-masing unik dari yang lain satu.

Anda akan ingin membuat situs web Anda sehingga setiap halaman arahan yang unik berputar antara setiap pengunjung baru. Jadi Anda pengunjung Joe melihat satu halaman dan Anda pengunjung Sam melihat halaman yang berbeda. Jika Anda memiliki 400 pengunjung dalam satu hari, Anda akan memiliki 200 orang yang melihat satu halaman dan 200 orang yang mendarat di halaman lain.

Dari sini jelas. Anda hanya perlu mencari tahu mana halaman arahan dikonversi terbaik. Setelah Anda tahu mana yang dikonversi terbaik, Anda akan melakukannya lagi. Ambil halaman arahan terbaik dari dua dan membuat halaman lain arahan dan sebagainya. Membuat tweak kecil di sini dan di sana sampai Anda puas dengan tingkat konversi Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya apa macam hal pada setiap halaman Anda, Anda harus berubah dan pengujian. Unsur yang paling penting bahwa Anda dapat menguji adalah judul dari artikel pada halaman Anda. Ini adalah hal pertama yang pengunjung Anda akan melihat. Ini adalah di mana mereka memutuskan apakah mereka tertarik untuk membaca di bawah halaman atau menekan tombol kembali. Hal ini untuk alasan ini Anda ingin memastikan bahwa judul adalah menarik dan sesuatu yang akan menarik perhatian mereka atau membuat mereka penasaran.

Satu hal yang sangat penting ketika pengujian dibagi adalah bahwa Anda hanya ingin menguji satu elemen pada suatu waktu sehingga Anda tahu mana sedikit perubahan membuat perbedaan. Jadi jika Anda membagi menguji judul maka satu-satunya perbedaan antara dua halaman arahan adalah judul. Segala sesuatu yang lain harus persis sama.

Hal lain yang Anda ingin menguji adalah halaman arahan warna latar belakang. Ini ada hubungannya dengan warna menciptakan suasana hati yang berbeda. Pada contoh berlebihan, bayangkan mendarat di situs Web yang memiliki warna gila bentrok dan latar belakang yang sibuk. Saya yakin Anda telah melihat mereka sebelumnya. Insting pertama Anda adalah untuk RUN! Tekan tombol kembali, cepat! Sama seperti latar belakang dari sebuah situs web dapat menjadi semua salah dan membuat Anda ingin keluar dari sana, sehingga bisa warna latar belakang membuat Anda santai dan membuat Anda merasa nyaman di situs web.

Pilihan lain pengujian adalah posisi link, grafis atau tombol di sekitar halaman. Jika Anda memiliki tombol perintah, bisa membuat semua perbedaan di dunia di mana tombol yang terletak pada website. Mungkin bahwa orang cenderung untuk klik di atasnya jika berada dalam sudut kiri atas dan tidak pernah klik di atasnya ketika di sudut kanan atas. Anda tidak akan tahu kecuali Anda mengujinya.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1672305&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar