Selasa, 29 Januari 2013

Menyembunyikan Link Afiliasi Anda

Afiliasi pemasaran bukan untuk cahaya hati. Dibutuhkan waktu yang lama hanya untuk memahami semua seluk beluk. Dibutuhkan banyak trial and error untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang bagaimana binatang ini bekerja. Menjadi seorang marketer afiliasi membutuhkan banyak kerja keras dan dedikasi. Namun, dalam jangka panjang Anda menuai keuntungan menggembirakan dan paling menarik dari semua kerja keras dan usaha. Tujuannya, setelah semua adalah untuk sampai ke tempat di mana Anda dapat berhenti dari pekerjaan Anda dan menjadi bos sendiri, tidak pernah bangun jam alarm lagi dan dapat bekerja di piyama Anda.

Sebagai afiliasi Anda telah mendengar semua tentang link cloaking. Link cloaking adalah mampu menyembunyikan link afiliasi Anda dari pengguna internet dan pada gilirannya, membuat mereka lebih search engine friendly. Dengan melakukan ini, Anda pada gilirannya melindungi pendapatan afiliasi Anda.

Mengapa Anda ingin menyembunyikan link afiliasi Anda? Karena link tersebut adalah tiket emas untuk pendapatan online terus-menerus. Sebuah perangkat lunak yang mampu menyembunyikan link afiliasi Anda dapat membantu untuk bust penghasilan Anda. Jadi sangat penting bahwa Anda menggunakan taktik ini untuk melindungi penghasilan Anda.

Link dapat dibajak oleh peselancar internet tidak bermoral yang akan mencuri komisi Anda langsung keluar dari bawah hidung Anda. Dan terburuk dari semua, bulan bisa berlalu dan Anda tidak akan tahu bahwa itu terjadi. Menyembunyikan link afiliasi Anda yakin untuk membiarkan Anda tidur lebih baik di malam hari.

Cara paling sederhana untuk menyembunyikan link afiliasi Anda adalah untuk mempersingkat URL mereka ke kecil. Ada beberapa situs web di luar sana yang menawarkan layanan gratis untuk melakukan hal itu. Anda dapat menghasilkan URL pendek banyak link afiliasi Anda dengan menggunakan tools link cloaking dari situs ini.

Anda juga memiliki pilihan untuk membeli perangkat lunak menghubungkan cloaking untuk menyembunyikan link afiliasi Anda. Mengapa Anda membayar untuk itu ketika Anda bisa mendapatkannya gratis? Nah, ada banyak alasan mengapa.

Ketika Anda membayar untuk perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan link afiliasi Anda Anda memiliki banyak manfaat lain yang datang dengan perangkat lunak juga.

Bayangkan sejenak bahwa Anda telah mempromosikan produk afiliasi tetapi Anda tidak mendapatkan apapun menjual. Anda melakukan sedikit riset dan menemukan satu yang Anda percaya benar-benar akan mengkonversi cukup baik. Jika Anda menggunakan versi gratis dari cloaking link Anda, Anda sekarang harus menghabiskan beberapa jam jika tidak hari melacak di mana semua link Anda dan mengubah mereka ke situs afiliasi baru.

Jika di sisi lain Anda telah menggunakan perangkat lunak cloaking hubungan profesional, Anda hanya akan perlu mengubah satu link. Link ini adalah link yang semua link afiliasi Anda menunjuk untuk pengalihan. Cukup mengubah satu link ini akan mengarahkan semua link yang Anda miliki di luar sana di mana pun mereka berada. Itu saja! Hal ini dapat dilakukan dengan cara detik dan Anda selesai. Ada begitu banyak manfaat lebih untuk menyembunyikan link afiliasi Anda bahwa saya belum dibahas di sini.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1672292&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar