Selasa, 29 Januari 2013

Afiliasi Dasar Pemasaran

Saya percaya sebagian besar orang memiliki kecenderungan untuk membuat hal-hal yang lebih sulit daripada yang sebenarnya. Dengan dasar-dasar pemasaran afiliasi yang saya akan pergi ke. Aku akan mengungkapkan apa itu dan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dengan afiliasi pemasaran.

Jadi apa yang pemasaran afiliasi ... itu sederhana, ini merupakan kesempatan bagi orang-orang seperti Anda dan saya untuk dapat mempromosikan produk perusahaan atau untuk seseorang yang telah menciptakan sebuah produk dan dapat dibayar untuk mengarahkan lalu lintas dan penjualan untuk perusahaan atau produk. Ini sudah berlangsung untuk waktu yang lama dan benar-benar bukanlah hal baru.

Sekarang komisi pada beberapa penawaran bervariasi dari + 3%, sekarang kuncinya adalah untuk menemukan produk yang benar-benar memiliki nilai, yang dapat Anda percaya dan percaya, serta produk yang membayar Anda komisi yang layak.

Saya akan sangat menyarankan bahwa Anda menggunakan produk sebelum Anda memutuskan untuk mempromosikan sendiri, hanya saja lebih etis seperti itu.

Apa komisi yang layak?

Itu semua terserah Anda ... apa yang Anda merasa waktu Anda bernilai? Karena ada satu hal ... Anda akan menggunakan waktu yang telah Anda untaken untuk mempromosikan untuk produk tertentu. Apa yang Anda merasa Anda layak ... 3%, 50%, atau bagaimana sekitar 100% komisi?

Berikut adalah Dasar Afiliasi Pemasaran:

1. Anda akan membutuhkan sebuah website atau blog Anda sendiri untuk mempromosikan produk atau jasa. Sebuah website sangat penting hari ini karena berbagai alasan ... Anda ingin dapat merek sendiri, atau mungkin Anda ingin menggunakan website sebagai halaman arahan untuk mengumpulkan email peminatnya, tidak peduli apa alasannya, Anda akan memerlukan situs web untuk dapat skala bisnis Anda lebih tinggi.

2. Anda kemudian akan perlu untuk menemukan cara untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web yang memiliki jumlah yang memadai orang melihat tawaran. Dengan tidak ada lalu lintas Anda mungkin juga menyebutnya berhenti ... apa gunanya memiliki sebuah situs web jika tidak ada yang melihat itu? Untuk kali banyak orang yang mampu menempatkan sebuah situs web, tetapi tidak mampu untuk mendapatkan jumlah lalu lintas yang dibutuhkan untuk melihat hasil apapun. Anda dapat menggunakan video, artikel pemasaran, lalu lintas dibayar, dll untuk mendorong lalu lintas.

3. Menangkap para pengunjung ke dan auto-responder sehingga Anda dapat menindaklanjuti dengan mereka. Untuk sebagian besar orang kebanyakan untuk melihat tawaran beberapa kali sebelum mereka dapat membuat keputusan untuk membeli, sehingga menangkap informasi mereka sangat penting untuk memiliki bisnis yang tumbuh subur secara online, Anda ingin dapat menindaklanjuti berulang kali.

4. Selanjutnya Anda mengkonversi pengunjung menjadi pembeli dan melakukan hal yang sama berulang-ulang. Setelah Anda telah menangkap informasi pengunjung Anda, sekarang saatnya untuk memberikan email menarik untuk menggambarkan pentingnya apa yang Anda tawarkan dan membawa mereka untuk membuat keputusan, pada akhirnya untuk membeli.

Ini adalah dasar-dasar pemasaran afiliasi dan itu benar-benar sederhana itu.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1670985&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar