Jumat, 25 Januari 2013

Cara Mencegah Gagap

Anak-anak selama tahun-tahun awal masa kanak-kanak mereka mengalami perubahan perkembangan yang berbeda. Salah satu perkembangan melibatkan ucapan mereka. Mendampingi perubahan dan adaptasi adalah beberapa dysfluencies atau gangguan dalam kelancaran arus bicara mereka. Anak-anak mungkin cenderung untuk mengulang kata-kata dan suku kata dan memperpanjang beberapa suara ketika berbicara. Tapi, ketika dysfluencies yang dibawa melewati tahun-tahun perkembangan dan memperburuk sebagai tahun-tahun berlalu, mereka mungkin menunjukkan adanya kegagapan, gangguan bicara. Orang tua yang bersangkutan mencari berbagai jenis obat gagap.

Anak-anak yang menjalani prosedur penilaian dan evaluasi dari ahli patologi wicara mungkin disarankan untuk menjalani berbagai jenis prosedur dan rencana pengobatan. Salah satu pengobatan berencana sebagai obat gagap disebut Gagap Modifikasi. Rencana pengobatan sering dianjurkan untuk anak-anak yang berada di awal mereka ke tengah usia sekolah tahun. Gagap Modifikasi merupakan salah satu spontan-jenis terapi, membuat pasien menikmati sesi terapi sambil belajar tentang teknik kefasihan yang berbeda.

Apa Itu Gagap Modifikasi?

Gagap Modifikasi sebagai obat gagap didasarkan pada keyakinan bahwa klien tergagap karena sistem umpan balik klien tidak lagi bekerja dengan baik. Ini berarti bahwa klien tidak mampu tepat sesuai dengan apa yang ia ingin katakan kepada apa yang dia benar-benar berkata. Non-gagap dapat segera melakukan koreksi dan penyesuaian ketika mereka menemukan kesalahan saat berbicara. Gagap mengalami kesulitan berkaitan dengan mental dan fisik kesalahan mengoreksi. Dalam Gagap Modifikasi, ahli patologi bicara akan membuat klien menjalani rencana langkah-demi-langkah pengobatan yang membahas masalah-masalah kelancaran dan perasaan negatif yang menyertai kegagapan. Ini adalah jenis yang unik dari rencana menyembuhkan gagap pengobatan karena menganggap kecemasan, perilaku menghindar, frustrasi, dan ketakutan bahwa klien dikembangkan karena gagap.

Sebagai obat gagap, Modifikasi Gagap terdiri dari 4 tahapan yang klien harus menjalani hierarkis. Pertama, Identifikasi adalah di mana pasien diminta untuk mengidentifikasi dysfluencies, perasaan negatif dan gerakan fisik yang dia / dia pikir yang hadir di / pidatonya sendiri. Tahap berikutnya, Desensitisasi, adalah di mana dokter membantu wajah pasien / nya rasa takutnya dan perasaan negatif ketika berbicara. Ini mungkin memakan waktu, tetapi dengan bantuan dari dokter yang hangat, gagap akan dapat menghadapi perasaan negatif dan akan sangat membantu dalam penerapan teknik yang akan mengurangi mereka.

Tahap ketiga, Modifikasi, adalah di mana dokter mengajarkan teknik yang berbeda pasien untuk dapat gagap lebih mudah. Teknik tertentu seperti pembatalan, pull-out dan set persiapan memungkinkan pasien untuk memudahkan keluar dari / nya saat gagap dengan mudah dan menyelesaikan / nya ucapan lebih lancar. Pemeliharaan, tahap terakhir, di mana dokter memonitor kemajuan pasien tanpa sesi terapi untuk jangka waktu 22 bulan. Gagap Modifikasi sebagai obat gagap efektif dan spontan.

Mengapa Memilih Gagap Modifikasi?

Banyak dokter lebih memilih Gagap Modifikasi sebagai obat gagap karena kurang formal daripada rencana perawatan lainnya. Ini menggabungkan bermain, percakapan informal dan kegiatan yang menyenangkan selama sesi terapi. Memiliki tujuan membuat pidato gagap yang lebih lancar-terdengar meskipun kehadiran dysfluencies. Hal ini juga membuat tampilan pasien di gagap sebagai gangguan yang dapat diobati.

Gagap Modifikasi sebagai obat gagap membuat pasien lebih nyaman dengan / nya gagap sendiri, membuatnya / nya lebih memegang kendali saat-saat itu disengaja. Berbagai jenis obat gagap dilaksanakan oleh dokter semua janji pemulihan gagap. Ini hanya tentang menemukan apa yang sesuai yang terbaik pasien dan apa alamat / nya kebutuhan lebih.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1664212&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar