Kamis, 24 Januari 2013

Berhenti Gagap Efektif Dengan DAF dan GILCU

Gagap sebagai gangguan bicara menimbulkan banyak keyakinan dan teori-teori mengenai asal-usul dan karakteristik. Salah satunya adalah keyakinan bahwa gagap adalah hasil dari ketidakcocokan antara kapasitas pidato seseorang dan menuntut orang menerima dari lingkungan. Seseorang selalu dapat menerima tekanan di sekitar orang-orang yang sangat fasih. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan / nya sistem pidato karena tekanan yang ia terima hanya terlalu banyak dari apa sistem pidatonya dapat mengakomodasi. Hal ini membuat individu yang peduli mencari tentang bagaimana cara untuk mencocokkan dua faktor dan cara-cara tentang bagaimana untuk menyembuhkan gagap.

Ada banyak mitos dan perangkat yang menjanjikan obat instan untuk gagap. Sayangnya, ini adalah hoax dan hanya memberikan obat sementara. Tapi, dengan bantuan teknik yang diajarkan dan dilaksanakan oleh ahli patologi wicara bersertifikat, gagap akan dapat menghilangkan momen mereka gagap dan berkomunikasi secara efektif. Banyak teknik yang diterima dengan baik oleh para peneliti di bidang ini.

Cara Cure Gagap Dengan GILCU?

Gagap dan keluarga yang bersangkutan selalu dalam mencari tentang bagaimana cara untuk menyembuhkan gagap. Patolog pidato menggabungkan teknik kefasihan yang berbeda selama terapi yang menjanjikan untuk mengurangi dan kemudian benar-benar menghilangkan pengulangan normal, prolongations dan penghentian atau blok hadir dalam pidato gagap itu. Dengan bantuan teknik, gagap juga mampu menghilangkan concomitants fisik atau gerakan yang mereka lakukan tanpa sengaja. Dua teknik yang bertujuan untuk mengobati gagap adalah Kenaikan bertahap di Panjang dan ucapan (GILCU) dan Tanggapan Auditory Tertunda (DAF).

Bagaimana menyembuhkan gagap dengan GILCU? GILCU, seperti apa singkatan menyiratkan, melibatkan rencana terstruktur dari penerapan teknik kefasihan. Teknik-teknik kelancaran diajarkan kepada pasien diperkenalkan dan kemudian diterapkan dalam pidato pasien 'secara bertahap. Para pasien pertama akan menerapkan teknik dengan suku kata kemudian dilanjutkan dengan kata-kata, frase dan kemudian pada gilirannya untuk kalimat. Para pasien, yang mencari cara bagaimana untuk menyembuhkan gagap, akan perlu menguasai terlebih dahulu menerapkan teknik dalam ucapan terpendek sebelum melanjutkan ke yang lebih lama dan lebih kompleks.

GILCU yang tergabung dalam rencana pengobatan Kefasihan Membentuk karena target yang over-semua kelancaran orang. Ini juga merupakan teknik yang nyaman dan efektif karena tidak membombardir gagap dengan banyak teknik sekaligus. Ini memberikan pasien kesempatan untuk beradaptasi dan menggabungkan teknik yang dibutuhkan sesuai dengan / nya kemampuan sendiri. GILCU menjawab orang di atas keprihatinan mereka tentang bagaimana untuk menyembuhkan gagap efektif.

Cara Cure Gagap Dengan DAF?

DAF adalah teknik yang digunakan oleh ahli patologi wicara bagi orang-orang yang peduli tentang cara untuk menyembuhkan gagap. Umpan balik Auditory Tertunda, seperti namanya, mengubah sistem pendengaran umpan balik dari gagap untuk mengurangi dysfluencies. Hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa gagap tidak dapat segera menerapkan koreksi jika apa yang mereka ingin katakan adalah berbeda dari apa yang mereka katakan. Bagaimana menyembuhkan gagap dengan DAF?

Dengan DAF, perangkat ditempatkan pada telinga pasien. Perangkat ini memodifikasi sistem umpan balik dengan menunda suara didengar oleh gagap oleh 50-75 milidetik. Ini akan membuat gagap memperpanjang suku kata dan mengurangi tingkat ucapan, sehingga mengurangi dysfluencies tiba-tiba dibuat karena tekanan untuk pidato yang cepat. Keterlambatan yang disebabkan oleh DAF menurun selama terapi untuk meningkatkan tekanan dikenakan pada gagap itu. Tujuannya terkait dengan cara mengobati gagap, adalah untuk berlatih pembicara untuk tidak terburu-buru / pidato dan memberinya / cukup waktu nya untuk membangun ide-idenya dan menghasilkan dengan baik.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1664208&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar