Jumat, 25 Januari 2013

Cara Berhenti Gagap - Metode Tidak Langsung dan Langsung


Anak-anak, terutama di pra-sekolah mereka tahun, gangguan pengalaman ketika berbicara. Gangguan bisa berupa pengulangan kata-kata tertentu dan suku kata, prolongations suara dan suku kata dan blok yang ditandai dengan menjadi kehabisan napas ketika memproduksi suara. Ketiga perilaku, perilaku inti dari kegagapan, mungkin menaikkan bendera merah untuk gagap ketika mereka dipamerkan melewati tahun perkembangan bahasa anak-anak. Gagap, jenis pidato dysfluency, adalah perilaku yang dipelajari, oleh karena itu, hal ini juga bisa dipelajari. Metode yang berbeda dan teknik yang tersedia bagi mereka yang ingin tahu bagaimana untuk menghentikan gagap.

Berdasarkan, kasus riwayat pasien dan kebutuhan, prosedur perawatan baik akan berada di bawah metode-yang langsung atau tidak langsung dua kategori luas dari prosedur, terapi rencana dan teknik bagi mereka yang ingin tahu bagaimana untuk menghentikan gagap. Kedua kategori mandiri dapat memenuhi kebutuhan kelancaran pasien.

Metode Tidak Langsung Dan Langsung

Pasien yang ingin tahu bagaimana untuk menghentikan gagap dan akan menjalani metode tidak langsung akan diminta untuk mengubah jenis lingkungan mereka masuk Metode tidak langsung melibatkan perubahan pola interaksi dan rutinitas pengalaman pasien di / nya lingkungan sehari-hari sendiri. Lingkungan ini termasuk rumah, sekolah atau tempat kerja. Dalam metode tidak langsung, dokter ahli patologi atau pidato, dengan bantuan guru dan anggota keluarga, akan memodifikasi lingkungan untuk membuat mereka kelancaran-friendly.

Dokter akan mengajarkan guru dan anggota keluarga cara yang berbeda tentang bagaimana untuk menghentikan gagap dan kegiatan yang akan mengurangi saat-saat gagap pasien. Dokter dapat memodelkan gaya interaksi, jenis suku pidato dan kegiatan sehari-hari yang akan membantu pasien menjadi akrab dengan pidato fasih. Metode ini berfokus pada mengobati pasien secara tidak langsung, di luar klinik.

Dibandingkan dengan kategori tidak langsung, metode langsung tentang bagaimana untuk menghentikan gagap melibatkan partisipasi aktif dari pasien dalam terapi atau sesi dalam pengaturan klinik atau rumah sakit. Gagap akan diminta untuk menjalani sesi terapi dua atau tiga kali seminggu, tergantung pada tingkat keparahan dysfluency. Setelah penilaian dan evaluasi riwayat pasien gagap, dokter dapat memilih kategori ini bagi pasien dan mengajar dia / dia langsung cara bagaimana untuk menghentikan gagap.

Dokter akan mengajarkan teknik yang berbeda klien bahwa ia / dia akan mampu melakukan on / nya sendiri. Dokter akan mengajarkan teknik secara hirarkis, dimana pasien harus menguasai teknik pertama di tangga bawah sebelum ia / dia dapat diajarkan teknik berikutnya. Teknik ini sangat mudah dipelajari dan akan sangat membantu orang-orang yang peduli yang ingin tahu bagaimana untuk menghentikan gagap.

Tindakan Segera Dibutuhkan

Pada tanda-tanda pertama dari gagap, anak-anak harus dibawa ke ahli patologi wicara untuk mencegah memburuknya dysfluency. Semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk gagap untuk diberikan pengobatan, semakin besar efek negatif dapat membawa. Gagap dapat menghalangi seseorang untuk mampu menyampaikan perasaan nya dan emosi secara efektif. Hal ini juga dapat memberikan konsep negatif orang tentang berbicara. Namun, dengan bantuan dari dua kategori prosedur perawatan, mereka yang ingin memecahkan masalah mereka tentang bagaimana untuk menghentikan gagap diberikan harapan. Metode tidak langsung dan langsung mengobati gagap juga akan lebih efektif jika dilakukan dengan bantuan orang-orang yang sangat berpengetahuan tentang cara-cara tentang bagaimana untuk menghentikan gagap, para ahli patologi wicara.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1664213&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar