Kamis, 31 Januari 2013

Real Time Analytics

Definisi analisis real time adalah penggunaan semua data yang diterima tersedia dan semua sumber daya yang diterima ketika seseorang perlu melihat mereka, sekarang. Analisis real time yang dikumpulkan oleh dua elemen, analisis dinamis dan pelaporan. Hal ini dihasilkan berdasarkan data yang ditangkap oleh sistem kurang dari satu menit sebelum waktu yang sebenarnya dari penggunaannya.

Dalam analisis real time, penekanannya umumnya pada bagian capture real-time. Ini berarti bahwa setiap analisis yang akan dibuat dibuat secara real time yang sebenarnya, pada saat yang sama bahwa acara ini terjadi. Analytics Waktu Realistis menemukan jalan ke berbagai bidang kehidupan masyarakat.

Salah satu bidang yang paling penting adalah dalam perangkat lunak bisnis. Software telah memainkan bagian yang sangat penting dalam merevolusi cara bisnis dilakukan dalam waktu dan usia. Ini telah otomatis banyak proses bisnis, yang pada gilirannya telah menghilangkan kebutuhan bagi seseorang untuk campur tangan, mereka untuk mempercepat proses dan meminimalkan kemungkinan kesalahan.

Analisis waktu aktual dalam bisnis adalah produksi praktik bisnis saat ini persaingan kejam, di mana hilangnya satu orang adalah keuntungan orang lain. Bisnis saat ini jauh lebih kompetitif maka hari di masa lalu dan ketika itu menjadi kejam kompetitif, pelanggan menjadi bos dan fokus pelanggan adalah apa yang bisnis perlu lakukan untuk mempertahankan pelanggan potensial mereka bahagia. Jadi perusahaan bisa merawat pelanggan mereka lebih baik maka mereka pernah memiliki? Ini adalah dengan menyediakan mereka dengan layanan tercepat dan paling dapat diandalkan pernah. Jadi intinya adalah untuk membuat keputusan bisnis yang lebih baik dan membuat mereka jauh lebih cepat. Di sinilah analisis waktu yang realistis memainkan peran dalam aplikasi perangkat lunak populer. Dalam hal ini, data yang dikumpulkan dan dianalisis oleh perangkat lunak ahli sehingga bisnis dapat lebih baik dan lebih cepat membuat keputusan. Hal ini memungkinkan pengguna bisnis untuk mengambil atau mengeksekusi beberapa tindakan berdasarkan data yang diterima dan dikumpulkan oleh perangkat lunak nyata waktu analisis.

Real time web analytics memberikan pandangan kemampuan untuk membuat beberapa keputusan bisnis yang serius dengan melihat data real time pada waktu tertentu dalam sehari. Analisis real time membuat Anda informasi tentang semua pengunjung Anda ke situs Anda atau situs dalam waktu yang sangat nyata.

Hal ini juga melacak di mana pengunjung berasal dari dan pengunjung situs yang bergerak melalui website. Ini informasi yang sangat berharga dapat dimanfaatkan untuk menawarkan lebih banyak produk dan benar-benar meningkatkan kampanye iklan.

Anda akan menemukan bahwa waktu yang paling nyata situs aplikasi perangkat lunak analitik adalah web berbasis browser. Apa ini berarti untuk pengguna internet rata-rata adalah bahwa hal itu akan mudah untuk membuat dan melacak tanpa harus menjadi ahli dalam sesuatu yang lain maka mengikuti petunjuk sederhana. Tidak ada perangkat keras yang diperlukan. Anda tidak perlu tahu bagaimana menerapkan script ke server. Anda tidak perlu mencari cara untuk menginstal dan mengatur perangkat lunak pada situs web Anda, hosting server. Semuanya dilakukan untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengatur beberapa pengaturan.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1672296&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar