Sabtu, 02 Februari 2013

Optimasi Website Strategi 2.013

Meskipun konsep optimasi mesin pencari (SEO) dapat beberapa apa sakit kepala, ada sejumlah dasar teknik mesin pencari optimasi dapat Anda gunakan untuk meningkatkan hasil pencarian organik Anda. Jauhkan berikut dalam pikiran ketika membangun website Anda juga.

1. Meta Tags.

Meta tag adalah garis tak terlihat dari kode di bagian atas setiap halaman web yang memberikan informasi kepada mesin pencari tentang halaman Anda. Sertakan tag judul, rusa kata kunci, tag deskripsi, dan tag robot di setiap halaman.

2. Membangun dan memperbarui sitemap Anda secara teratur.

Membangun peta situs adalah cara yang efektif untuk memberikan mesin pencari informasi yang mereka butuhkan untuk menjelajah seluruh situs Web Anda. Ada banyak pembangun sitemap gratis di web yang dapat membantu Anda menghasilkan sebuah sitemap yang solid. Setelah Anda membuat sitemap, kirimkan ke Google dan Yahoo sebagai mesin pencari dan sebanyak yang Anda bisa.

3. Pastikan bahwa navigasi semua dalam HTML.

Terlalu sering, menu navigasi dalam bentuk java script. Meskipun navigasi teknis masih bekerja dalam format ini tidak dioptimalkan. membangun navigasi Anda dalam HTML untuk meningkatkan link internal di seluruh situs Web Anda.

4. Semua gambar harus menyertakan teks ALT kata kunci.

Alt teks gambar Anda akan dijelajahi oleh mesin pencari. Jika Anda tidak memasukkan kata kunci dalam teks alt, Anda kehilangan potensi yang sangat besar untuk penempatan hasil mesin pencari ditingkatkan. Label semua gambar Anda terkait dengan kata kunci tertentu.

5. Gunakan konten flash yang terbatas.

Konten yang dihasilkan melalui java script atau flash adalah big no-no. Beberapa webmaster ingin menggunakan lampu kilat karena presentasi. Jika Anda harus, menggunakannya hemat, tetapi hanya setelah situs Anda telah benar dioptimalkan dengan mesin pencari optimasi dasar dalam pikiran.

6. Pastikan bahwa kode website Anda adalah bersih.

Perlu diingat ketika mengoptimalkan halaman web crawler yang pada dasarnya hanya melihat kode sumber Anda. Ketika pemrograman halaman web Anda, memiliki kode W3C compliant dapat membuat semua perbedaan. Jalankan kode Anda melalui program validasi W3S gratis sebelum mempromosikan.

7. Tempatkan kata kunci dalam konten halaman Anda.

Mesin pencari menjelajah situs Anda dan halaman web untuk kata kunci. Menembak untuk kepadatan kata kunci dari antara dua dan tujuh persen. Google menyukai halaman Anda berada di ujung bawah skala ini dan Yahoo di ujung atas. Jadi saya menempatkan saya di tengah.

8. Submit website Anda ke mesin pencari direktori.

Itu selalu ide yang baik untuk membiarkan direktori pencarian besar mesin tahu bahwa Anda berada di luar sana. Submit URL website Anda ke direktori seperti Google, Yahoo, dan DMOZ.

9. Membangun link ke website Anda.

Buat satu arah link ke situs web Anda menggunakan artikel atau posting forum. Semua mesin pencari utama menghargai pentingnya situs web Anda berdasarkan berapa banyak orang lain yang menghubungkan ke situs web itu.

10. Pelajari dasar-dasar optimasi.

Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari membutuhkan waktu. Terapkan aturan mesin pencari optimasi dasar untuk halaman web Anda dan itu akan datang, tetapi Anda harus bersabar. Jika Anda baru untuk SEO website, atau bahkan seorang veteran, mulailah dengan memprioritaskan halaman mana yang paling penting bagi Anda dan pergi dari sana. Segera Anda akan menemukan website Anda menuju ke atas!

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=259897&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar