Senin, 04 Februari 2013

Lakukan Sendiri Terjangkau 2.013 Teknik SEO

Dengan munculnya teknologi, internet telah menjadi alat pemasaran yang sangat penting. Dalam rangka untuk memasuki sumber daya ini, seseorang harus terlebih dahulu membuat website dan mencari cara untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana membawa banyak lalu lintas ke situs web Anda, berikut ini adalah gambaran dari teknik SEO terjangkau yang dapat digunakan untuk meningkatkan peringkat website Anda.

Buatlah user friendly

Dalam rangka untuk menarik lebih banyak lalu lintas, website Anda harus interaktif dan user friendly. Jika situs Web Anda memiliki fitur navigasi yang mudah dan pop up iklan yang minimal, kemungkinan memiliki pengunjung yang kembali sangat tinggi. Sebuah situs web yang user-friendly juga merupakan insentif bagi master web lainnya untuk membuat link masuk ke website Anda dan dengan demikian, meningkatkan peringkat website Anda di search engine.

Hal ini dianggap sebagai teknik SEO terjangkau karena tidak melibatkan biaya tambahan selain biaya desain web awal.

Baik konten

Ketika datang ke lalu lintas web meningkat, tidak ada yang dapat bertindak sebagai pengganti untuk konten situs yang baik. Pada dasarnya, memiliki konten yang baik meningkatkan kemungkinan mendapatkan pengunjung kembali ke situs Anda. Selain itu, sebagian besar situs dan blog pemilik lebih memilih membuat link ke situs-situs yang memiliki konten yang baik. Ini adalah teknik SEO terjangkau yang dapat sangat sukses.

Baik domain name

Memiliki nama domain yang baik juga dapat meningkatkan lalu lintas situs Anda. Cobalah untuk membuat nama domain Anda mudah diingat dan fokus pada konten halaman web Anda. Misalnya, jika Anda menjual suku cadang kendaraan Anda dapat menggunakan nama domain seperti www. Getcarparts.com. ini membantu untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan Pada intinya juga meningkatkan lalu lintas web Anda.

Mendapatkan nama domain merupakan bagian dari biaya awal mendirikan sebuah situs web dan mengoptimalkan visibilitas situs Anda melalui penggunaan nama domain adalah teknik SEO yang terjangkau.

Direktori online

Dianjurkan untuk mendapatkan website Anda terdaftar di direktori online sebagai sebanyak mungkin. Direktori online biasanya daftar website sesuai dengan kategori dan sebagai aturan, website harus memiliki konten berkualitas tinggi sehingga dapat tercantum dalam direktori online. Hal ini dianggap sebagai teknik SEO terjangkau karena Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk posting di direktori online

Pengiriman artikel situs

Ada artikel situs online beberapa pengajuan. Situs-situs tersebut memiliki banyak lalu lintas dan Anda dapat mengirimkan artikel menyoroti isi dari website Anda dan juga memposting link dari artikel ke website Anda. Dengan melakukan ini, Anda akan mengarahkan lalu lintas dari situs pengiriman artikel ke website Anda.

Situs jejaring sosial

Iklan website Anda di situs jejaring sosial adalah cara yang pasti untuk meningkatkan lalu lintas web ke situs Anda. Metode ini lalu lintas situs meningkat sangat efektif dan ada didokumentasikan kasus pemilik web yang menerima ribuan pengunjung dalam beberapa menit posting link di situs sosial

Dengan menggunakan teknik yang disebutkan di atas terjangkau SEO Anda juga bisa berada di jalan untuk mendapatkan banyak lalu lintas situs.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1807745&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar