Senin, 04 Februari 2013

Network Marketing Merekrut-5 Langkah Mudah Menjadi fantastis di Sponsoring Memimpin Anda

Jadi di sini adalah 5 metode tindakan sederhana bahwa Anda hanya dapat diterapkan pada rutinitas Anda membangun bisnis untuk tumbuh berubah menjadi perekrut pemasar jaringan menakjubkan.

5 Langkah Rencana Aksi untuk menjadi indah pada Merekrut Jaringan Pemasaran

1. Pick Up Telepon dan dial-Aku ingat ketika aku masih anak kecil. Anda harus melihat jari Anda di dalam slot dengan angka yang sesuai dan putar dial untuk bisa mendapatkan berhubungan dengan seseorang. Anda telah mengamati kemungkinan sejumlah thoughs retro melemparkan kembali ponsel yang Anda dapat terhubung ke iPhone Anda, yang menyerupai ponsel yang saya bicarakan dari belakang dalam hari. Saya mungkin berkencan sendiri, ha ha ha. Yang saya menyinggung adalah fakta bahwa Anda perlu untuk memanggil kembali memimpin Anda, dan bertanya kepada mereka mengapa mereka tertarik untuk bekerja sama dengan Anda saat ini dalam hidup mereka. Anda juga harus menunjukkan pribadi mereka kesempatan Anda dan mengundang mereka untuk mengambil tindakan dengan Anda.

2. Apa mereka "Mengapa" - Sebenarnya mendengarkan prospek Anda dan menetapkan whats di dalamnya bagi mereka untuk menggunakan layanan Anda atau berubah menjadi komponen tim pemasaran jaringan Anda. Anda dapat memberitahu mereka semua tentang Anda dan kualifikasi Anda, tetapi jika Anda tidak benar-benar mendengar alasan mereka ingin tumbuh menjadi bagian efektif dari tim bisnis, maka Anda tidak tahu cara terbaik untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mendapatkan porsi satu tim adalah akan benfit mereka dengan cara yang mereka inginkan. Misalnya, apakah mereka mencoba untuk menemukan kebebasan lebih banyak waktu, untuk memastikan bahwa mereka dapat melakukan perjalanan dunia dan tidak terikat ke meja? Apakah mereka mencari cara untuk menambah pendapatan mereka dan bekerja sebuah organisasi atas dasar waktu sebagian, atau mereka mencari metode untuk mengganti penghasilan pensiun yang hilang? Dalam kasus Anda mendengarkan tuntutan dan keinginan mereka, Anda akan jauh lebih siap untuk berbagi keuntungan bekerja dengan Anda.

3. Jangan Jadi Takut pada Firman "Tidak" - Anda menyadari, tidak benar-benar semua orang yang Anda berbicara dengan tentang bisnis jaringan pemasaran Anda akan antusias bergabung dengan Anda segera, tapi hampir semua orang yang Anda berbicara dengan akan tahu individu lain yang mungkin berpikir tentang apa yang Anda mungkin harus menawarkan. Plus, Anda ingin diingat untuk tidak memulai kemitraan bersama dengan peluang bisnis Anda, tetapi mulai dengan memberikan informasi yang berguna tentang bagaimana orang yang Anda kebetulan berbicara dengan beberapa cara dapat untungannya dari pengetahuan yang telah Anda pelajari dalam mengembangkan perusahaan Anda. Jadi jangan lupa, meskipun Anda mendapatkan jawaban tidak, tidak tertarik, tanyakan apakah orang itu tahu seseorang yang mungkin, dan meminta rincian mereka sehingga Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan mereka juga.

4. I Like Smile-Apakah Anda tertarik Anda kepada seseorang yang memiliki senyum yang luar biasa atau bahkan sikap yang sangat baik, siapa yang positif, optimis dan energik? Sebagian besar dari orang-orang. Ini benar-benar ada rahasia bahwa sikap yang baik dan keyakinan diri menarik orang lain yang ingin memiliki getaran yang sama persis atau kekuasaan untuk diri mereka sendiri. Jadi ingat, tetap antusias tentang perusahaan Anda dan juga layak bahwa Anda hanya dapat memberikan kepada orang lain. Anda akan melihat bahwa orang-orang dan perempuan di seluruh dunia menginginkan dukungan energik, ramah wajah dan suara, untuk membantu mereka dalam pencarian mereka untuk hasil yang baik dalam organisasi dan dalam kehidupan.

5. Kontinuitas adalah kunci-Setelah Anda menemukan bahwa metode jaringan pemasaran yang benar-benar bekerja untuk Anda, dan juga Anda mengumpulkan tepat memimpin setelah memimpin, jangan menghentikannya, duplikat. Misalnya, Anda sedang melepaskan video pemasaran mingguan yang menghasilkan pandangan, di mana individu-individu melalui klik untuk situs internet Anda dan mendaftar secara gratis Anda berikan? Kemudian mempertahankan melaksanakan itu, tidak mengubah strategi Anda karena benar-benar berfungsi. Anda akan dapat bekerja pada menghasilkan tingkat konversi Anda strategi yang lebih besar, dan benar-benar berubah menjadi sangat baik pada merekrut pemasaran netwrok dipake 1 strategi pertama, maka layak pindah ke menggabungkan strategi lain.

Diterbitkan Pada: Direktori Artikel Isnare.com Gratis - http://www.isnare.com

Tetap Link: http://www.isnare.com/?aid=1807006&ca=Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar